Selasa, 17 Januari 2012

Do’a Ibu Untukku Pagi Ini

Bila aku sedang di rumah, biasanya pagi hari aku diminta ibu mengantarkannya ke tempat mengajar. Pagi ini ada ‘SESUATU’ yang tak biasa, ketika membonceng ibu di tengah perjalanan ada dua motor berdampingan yang pengendaranya mengobrol dengan santai, namun mengganggu arus lalu lintas kendaraan lain. Yang ngobrol cowok dan cewek berpakaian seragam sekolah. Seketika itu ibu angkat bicara “Wes talah arek2 jaman saiki pacaran kok nang tengah dalan, ngganggu liyane, mbok mengko wae lek wes thutuk.” Anak-anak jaman sekarang kok pacarannya di tengah jalan, mengganggu yang lain, harusnya nanti saja ketika sampai.


Setelah itu tiba-tiba ibu berdo’a untukku:

"Wes mugo-mugo kowe van, oleh jodoh seng ayu raine lan ayu atine…". Mudah-mudahan van nanti kamu dapat jodoh yang cantik rupanya dan cantik hatinya.

Langsung aku sahut dengan kata:

“Amiiin…”

Terima kasih bu atas do’anya pagi ini. Membuat diriku menatap masa depan dengan optimis tak lagi khawatir akan jodohku, karena telah ada back up do’a dari ibuku tercinta. I Love U Mom. Semoga Allah benar-benar membuatnya wujud dengan segala kuasa-Nya. Amin Ya Rabbal ‘Alamin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar